Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

UMMAH AQIQAH Nanggewer MURAH Paket Harga 1 Jutaan Jasa

 UMMAH aqiqah adalah merupakan konsultan swasta untuk jasa pengadaan konsumsi catering di hajatan hajatan aqiqah para pasangan umat Islam atas kelahiran anak laki-laki untuk dua ekor kambing dan anak perempuan untuk satu ekor kambing dengan fokus pelayanan di wilayah nanggewer Cibinong Bogor Citeureup Babakan Padang Sentul dan sekitarnya.

UMMAHaqiqah akan memberikan sebuah resolusi baru tentang bagaimana mendapatkan pelayanan jasa aqiqah berkat dan termurah yang selalu mendapatkan paket promo harga hemat mulai dari 1 jutaan Sudah bisa order maka silahkan segera merapat dan tempelkan nomor handphone kami di Smartphone anda dan hubungi kami 24 jam non stop siap direspon.

UMMAH AQIQAH Nanggewer MURAH Paket Harga 1 Jutaan Jasa

AqiqahUMMAH  hadir dan tidak pernah absen untuk memberikan pelayanan terbaik dan terdekat dari tahun ke tahun untuk menghadirkan catering konsumsi hajatan aqiqahan yang premium di wilayah nanggewer Cibinong Bogor free biaya pemotongan kambingnya.

Rasa masakan bisa dicicipi terlebih dahulu.

Rasa masakan dari daging kambing aqiqah yang dikelola oleh aqiqah UMMAH  bisa dicicipi terlebih dahulu caranya dengan request atau langsung datang saja ke dapur dan kandang kami sehingga Anda bisa touring melihat secara langsung kegiatan memasak daging kambing yang dilakukan oleh tim kami dan sekaligus mencicipinya.

UMMAH aqiqah memberikan jaminan tidak habis untuk hasil masakan daging kambingnya dan pembuktiannya bisa langsung saat survei langsung datang ke dapur kami dan bisa juga langsung order plus menyaksikan proses pemotongannya.

Program pemilihan hewan kambing.

Untuk program pemilihan yang dilakukan kambing yang diberlakukan di UMMAHaqiqah adalah kalau secara langsung silakan langsung datang ke kandang dengan stok hewan kambing melimpah sehingga Anda bisa memilih sesuai dengan keinginan anda.

Untuk para pengguna layanan jasa aqiqah murah di nanggewer Cibinong Bogor apabila tidak bisa datang, maka bisa melakukan video call untuk memilih kambing dari jarak jauh.

Daging kambing dimasak secara terpisah.

AqiqahUMMAH  akan memasak daging kambing pesanan dari customer yang ada di seluruh wilayah Cibinong nanggewer Bogor hingga Depok Bekasi dan juga Jakarta itu proses masaknya betul-betul dipisah dari satu pemesan ke pemesan lainnya dimasak secara tersendiri sehingga tidak ada resiko tertukar ataupun tercampur sehingga mengurangi nilai kehalalannya.

Jasa aqiqah terima beres di nanggewer Cibinong Bogor.

Kami akan memberikan layanan jasa aqiqah paket promo harga murah ini kepada Anda dengan sistem terima beres pemotongan, mengolah dan memasak hingga proses pengantaran semua dilakukan sudah include dari paket harga di awal.

Sehingga tidak ada tambahan biaya apapun dari harga paket murah yang sudah tertera sesuai pilihan para customer jasa aqiqah murah di wilayah nanggewer Cibinong Bogor dan sekitarnya.

Souvenir dan cinderamata.

Tak lupa, Aqiqah UMMAH  juga memberikan souvenir atau cinderamata sesuai dengan pilihan paket tertentu dan yang pasti adalah mendapatkan sertifikat aqiqah sehingga Anda harus memberikan nama anak dan orang tua plus dengan bonus buku saku risalah aqiqah sebagai pelengkap dari setiap paket aqiqah yang dipesan oleh orang-orang yang ada di nanggewer Cibinong Bogor.

Sangat terperinci apa yang sudah kami sampaikan untuk anda para pencari jasa layanan aqiqah murah dan terdekat di wilayah Cibinong khususnya di daerah nanggewer kabupaten bogor dan sekitarnya, silakan saja langsung menghubungi nomor kontak kami yang online 24 jam menerima orderan jasa aqiqah anda dari pagi siang malam hingga dini hari.

Orderan jasa aqiqah di pagi hari atau siang atau malam hari maka untuk besoknya sudah bisa dikirimkan akan tetapi disesuaikan dengan request dari para pengguna jasa aqiqah yang berasal dari wilayah terdekat nanggewer Cibinong Bogor.

Tag : UMMAH AQIQAH
0 Komentar untuk "UMMAH AQIQAH Nanggewer MURAH Paket Harga 1 Jutaan Jasa"

Back To Top