Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Jasa Aqiqah CARIU BAYAR Di Tempat Gratis Ongkir Terima Beres

 Kami akan memenuhi target-target kepuasan dari para pemesan layanan catering untuk pengadaan paket jasa aqiqah di wilayah Cariu Kabupaten Bogor dengan memberikan layanan terima beres dan gratis ongkir beserta pembayaran di tempat bagi para pemesan konsumsi untuk hajatan aqiqahan di tempat tersebut.

Sebagai penjual jasa layanan aqiqah di wilayah Bogor khususnya untuk area kerja di Cariu pastinya kita akan memberikan sebuah layanan yang akan menyingkirkan kompetitor-kompetitor yang lain sehingga kenyamanan untuk memesan layanan jasa aqiqah terbaik dan termurah dengan harga promo akan terus kita bulirkan sebagai gimik-gemik yang positif.

Jasa Aqiqah CARIU BAYAR Di Tempat Gratis Ongkir Terima Beres

Pastinya anda akan menjadi sebuah pertanyaan yang kepo bagaimana kami sebagai pengelola perusahaan menengah untuk layanan jasa aqiqah di wilayah Bogor kecamatan Cariu dan sekitarnya adalah karena akan segera kita sampaikan bagaimana rahasia kami sebagai konsultan jasa paket dan aqiqah menjadi yang terbaik untuk para pemirsa.

Sensasi masakan bisa dicoba sebelum pesan.

Ini yang menjadikan kami sebagai penyedia layanan jasa aqiqah selalu berbeda dengan yang lainnya yaitu memberikan atau sampel masakan untuk memberikan kesempatan kepada para pemesan layanan aqiqah di wilayah Cariu Kabupaten Bogor dan sekitarnya sehingga pemesanan yang dilakukan prosentase keyakinannya menjadi 100%.

Dijamin tidak bau amis.

Ini pun bisa dibuktikan di awal sebelum melakukan order karena tester atau sampel masakan kita siapkan bagi anda para pencari layanan jasa aqiqah di wilayah Cariu Bogor dan sekitarnya, dijamin bebas masakan lezat dan nikmat dan tentunya hal ini adalah fakta bukan fiktif.

Memilih kambing dengan cara yang sangat elegan.

Kami sebagai penyedia layanan jasa aqiqah termurah paket harga promo di Bogor mulai dari 1 jutaan Sudah bisa order maka perlu disampaikan kepada pemirsa yang ada di wilayah Cariu dan sekitarnya bahwa kami menyiapkan berbagai macam cara untuk memilih kambing supaya memesan merasa puas dan pasti bagaimana rupa kambing yang akan dibeli.

Cara paling ideal tentu saja harus datang ke kandang kami yang mana kami sebagai penyedia layanan paket jasa aqiqah di Cariu Bogor telah memiliki kandang sendiri dengan stok hewan kambing yang melimpah sehingga bisa dipilih mana yang disuka.

bila tidak bisa hadir, maka itu bukan masalah karena anda bisa tetap melakukan proses atau memilih kambingnya tanpa harus hadir. Gunakan saja video call menghubungi nomor kontak kami yang sudah tersedia di website ini dan silakan pilih sambil tiduran di rumah.

Daging kambing dimasak per porsi per konsumen.

Inilah salah satu juga yang menjadi jaminan dari kami sebagai penyedia layanan paket kambing aqiqah di Cariu Bogor, bahwa kehalalan dan profesionisme kami kawinkan menjadi penanganan yang sangat amanah dari para pemesan layanan paket aqiqah di wilayah Cariu Bogor.

Kita perhitungan sebagai sebuah tanggung jawab moral yaitu dalam hal memasak daging kambing kita tidak akan mencampur dengan memesan yang lain yaitu satu porsi adalah untuk satu konsumen.

Tahukah anda, bahwa ada beberapa oknum jasa aqiqah Cariu Bogor yang menghalalkan cara yang tidak benar yaitu mencampur masakan untuk beberapa konsumen sekaligus dan tentu saja hal ini adalah hal yang sangat tidak layak untuk dilakukan karena hasil masakan menjadi rancu kehalalannya pun menjadi meragukan.

Jasa paket aqiqah cariu Bogor terima beres.

Kami akan memberikan layanan terima beres full 100% untuk anda para pengguna layanan paket aqiqah murah harga promo di wilayah candi Bogor, harga satu juta sudah bisa pesan paket termurah di jasa aqiqah yang kami kelola, gratis biaya masuk, gratis biaya pengungkit pengiriman ke langsung ke rumah pelanggan pembayaran bisa dilakukan di tempat, gratis souvenir berupa buku risalah aqiqah sertifikat aqiqah dan juga pernak-pernik souvenir untuk pilihan paket tertentu

Order sekarang besok sudah datang siap dimakan.

Sebagai penyedia layanan jasa aqiqah murah paket harga promo untuk masyarakat pemeriksa khususnya untuk area kerja wilayah Cariu Kabupaten Bogor dan sekitarnya Kami melayani order pengadaan catering untuk konsumsi hajatan lagi kan dengan layanan yang tidak menunggu waktu lama orderan sekarang besok sudah siap datang dimakan.

Sehingga anda tidak boleh khawatir, hubungi nomor kontak yang sudah tersedia di website ini untuk mendapatkan layanan paket jasa aqiqah murah harga promo dengan orderan masuk malam ini besok siap untuk datang di amankan dan dimakan.

Demikian penjelasan informasi yang sudah sedemikian rupa kita sampaikan kepada anda para pelanggan ataupun para pencari jasa layanan paket kabin aqiqah di wilayah Cariu Bogor layanan kita juga melebar hingga ke wilayah Depok Bekasi hingga Jakarta. Semoga bisa terjalin kerjasama yang baik dari kami untuk Anda semuanya dan keberkahan selalu mengiringi jejak langkah kita bersama.

0 Komentar untuk "Jasa Aqiqah CARIU BAYAR Di Tempat Gratis Ongkir Terima Beres"

Back To Top