Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Jasa Aqiqah Bojonggede BAYAR Di Tempat Gratis Ongkir Terima Beres

 Kabar berbinar-binar untuk Anda yang ada di wilayah Bojong Gede Bekasi dan juga Bogor yang mencari layanan jasa catering untuk paket aqiqah dengan harga murah promo satu juta sudah bisa pesan konsumsi aqiqah berupa gulai atau juga sate dengan proses terima beres dan gratis ongkir maka bertahan sejenak di website ini anda akan menemukan solusi

Terima beres menjadi salah satu kebanggaan dari kami sebagai konsultan jasa catering aqiqah terbaik dan murah dengan paket harga mulai dari 1,3 jutaan merupakan harga termurah dari jasa aqiqah di tempat lain di wilayah Bojong Gede baik Bekasi ataupun Bogor maka mencoba peruntungan untuk menggaet Anda kita akan mencoba untuk memberikan beberapa poin hal penting.

Jasa Aqiqah Bojonggede BAYAR Di Tempat Gratis Ongkir Terima Beres

Ada banyak kelainan yang positif dan serius untuk memberikan kemudahan dan memanjakan para pengguna layanan jasa aqiqah di Bogor maupun Bekasi khususnya di wilayah Bojong Gede dan sekitarnya bahwa layanan yang kita berikan untuk paket aqiqah ini meliputi pelayanan yang Paripurna jual dan terima beres.

Pembelian nomor 2 tapi merasakan nomor satu.

Sebelum ada memesan paket layanan jasa aqiqah untuk promo satu jutaan bisa order, maka dahulu dengan mencoba tester atau sampel masakan yang kami siapkan bagi Anda yang berminat untuk merasakan kualitas masakan daging kambing aqiqah yang kami produksi sehari-hari.

Karena kami menjanjikan garansi tidak amis untuk bau masakan dan juga kualitas masakan yang lezat nikmat dan daging yang empuk maka mencoba tester atau sampel masakannya bisa anda jadikan sebagai senjata untuk menembak ke valilitan dari garansi tidak habis dari jasa masakan paket dan kaidah itu sendiri.

Pilih kambing tanpa datang ke kandang kami.

Bagi anda para pencari layanan jasa paket akikah di wilayah Bojong Gede baik dari Bekasi maupun Bogor, bisa memilih kambing tanpa harus datang ke kandang kami karena bisa menggunakan internet sebagai sarana untuk survei kambing secara langsung sambil santai dari rumah.

Gunakan video call untuk membeli hewan kambing yang akan dijadikan sebagai hewan aqiqah Namun apabila memungkinkan ada dipersilakan juga untuk datang langsung ke kandang melihat secara riil dan fisik sehingga pastinya Lebih memuaskan.

Daging kambing dimasak terpisah dan amanah.

Kami adalah penyedia layanan jasa aqiqah murah paket harga promo untuk layanan di seluruh Bogor Bekasi Jakarta maupun Depok atau khususnya di wilayah Bojong Gede dan sekitarnya bahwa layanan masak yang kita berikan adalah privasinya sangat tinggi karena pesanan dari para customer di Bojonggede adalah amanah yang harus dijaga.

Dimasak secara terpisah 100% untuk satu pemesan diproses memasak tersendiri sampai siap untuk diantarkan dan siap konsumsi. Karena tidak sedikit pula oknum jasa aqiqah yang menyatukan proses masak daging kambing dari para pemesan yaitu dicampur dari beberapa pemesanan menjadi satu dan baru dibagi-bagi titik hal ini tentu saja sangat tidak baik karena dari sisi kehalalan dan kejelasannya menjadi rancu.

Terima beres, semuanya serba gratis asalkan bayar saja harga paketnya.

Paket promo harga termurah untuk pelayanan di wilayah Bojong Gede baik Bogor maupun Bekasi, semuanya terima beres Anda cukup membeli paket harga yang sudah tersedia dari mulai harga 1,3 juta untuk yang termurah dan atau yang lebih mahal.

Gratis untuk kegiatan memasak digratiskan pula untuk kegiatan pengantaran sampai ke rumah pelanggan, gratis pula untuk souvenir seperti sertifikat buku saku risalah aqiqah dan souvenir.

Pembayaran juga bisa dilakukan di tempat namun syarat pastinya adalah harus DP terlebih dahulu, jadi hubungi saja nomor kontak kami untuk berkonsultasi mengenai layanan jasa paket akikah murah di wilayah Bojong Gede Bogor, Depok, Bekasi hingga Jakarta.

Pesanan hari ini besok jadi.

Kami siapkan layanan tercepat dan akurat untuk paket jasa aqiqah murah paket harga promo untuk para pembeli dari wilayah Bojong Gede dan sekitarnya, Anda order malam ini besok sudah jadi titik bahkan Anda order pada subuh hari maka hari itu juga bisa kami kirimkan.

Intinya adalah Kami siap untuk memberikan layanan yang Paripurna jual, respon cepat sehingga nomor handphone kami Siap online 24 jam, datanya tidak pernah dimatikan supaya para pemesan layanan paket jasa aqiqah di wilayah Bojong Gede Bogor Depok dan Bekasi atau Jakarta bisa menghubungi kami tanpa harus terikat dengan jam kerja.

Terima kasih mudah-mudahan penawaran ini bisa memberikan pencerahan untuk anda tentang bagaimana mempercayakan layanan konsumsi pengadaan paket kambing aqiqah betul-betul tepat sasaran diberikan kepada penyedia jasa yang bertanggung jawab dan amanah serta profesional.

0 Komentar untuk "Jasa Aqiqah Bojonggede BAYAR Di Tempat Gratis Ongkir Terima Beres"

Back To Top