Tempat Rumah Jual Jasa Layanan Katering Paket Kambing Aqiqah Terdekat Harga Murah Area Lokasi Daerah Wilayah Di Gunung Putri Cileungsi citeurep cibinong Cibubur Bogor Jakarta Depok Bekasi Untuk Anak Perempuan dan Laki Laki

 


 AQIQAH UNTUK PERADABAN 

YANG LEBIH BAIK

“Setiap Anak Tergadaikan Dengan Aqiqahnya, Disembelih Pada Hari Ketujuh, Dicukur Gundul Rambutnya, Dan Diberi Nama.”

(HR Ahmad 20/22, At-Turmudzi 1605, dan Dishahihkan Al-Albani)

>>>**<<<

KEUNGGULAN JASA AQIQAH KAMI :

  • Telah berpengalaman Bertahun - Tahun, Mantap Rasanya dan DI Jamin Tidak Amis/Prengus.
  • GRATIS NYOBAIN RASA MASAKAN DULU, TESTER KAMI ANTAR KE RUMAH ANDA.
  • Masakan Terjamin Higienis dan Kwalitas Rempah dan Bumbu Bumbu TERBAIK dan BERANI TERASA BUMBUNYA, DI JAMIN TIDAK BAU AMIS / PRENGUS.
  • PUNYA KANDANG PEMOTONGAN SENDIRI, Konsumen Bisa Menyaksikan Proses Pemotongan Kambing AQIQAH.
  • TOTAL DI PISAH, Tidak Di Campur (Daging/Jeroan/Tulang Dll) Dengan Pesanan Lain, Kami Jaga Amanah Pesanan Anda.
  • Harga Terjangkau Dengan Banyak Pilihan Paket.
  • Bebas Ongkos Kirim.
  • Pelunasan Bisa Bayar Di Tempat (COD).
  • Mendapatkan Buku saku Risalah Aqiqah Free.
  • Mendapatkan Souvenir / Sertifikat Aqiqah *.
  • Kambing Di Sembelih Sesuai Syariat dan Di Doakan  Sesuai Dengan Maksud Dengan Menyebutkan Nama Konsumen.
  • Mendapatkan Kiriman Video Proses Penyembelihan ( Sesuai Request ).
  • Mendapat Bukti Foto Hewan Aqiqah Dengan Nama Konsumen
  • Tergabung Di Organisasi ASPAQIN (Asosiasi Pengusaha Aqiqah Indonesia) .
>>>**<<<
TLP / WA : 0852 8432 1085

HARGA TERBARU JASA KATERING PAKET KAMBING AQIQAH 2024

KAMBING BETINA<<<<<>>>>>KAMBING JANTAN
SUPER EKONOMIS
Sate : 150 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.400.000
SUPER EKONOMIS
Sate : 200 Tusuk
Gulai : 50 Porsi
Rp. 1.700.000
..
REGULER
Sate : 225 Tusuk
Gulai : 60 Porsi
Rp. 1.700.000
HEMAT
Sate : 275 Tusuk
Gulai : 70 Porsi
Rp. 1.900.000
..
STANDAR
Sate : 300 Tusuk
Gulai : 80 Porsi
Rp. 1.900.000
BESAR
Sate : 325 Tusuk
Gulai : 90 Porsi
Rp. 2.200.000
..
ISTIMEWA
Sate : 350 Tusuk
Gulai : 100 Porsi
Rp. 2.100.000
ISTIMEWA
Sate : 375 Tusuk
Gulai : 110 Porsi
Rp. 2.350.000
..
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 120 Porsi
Rp. 2.350.000
SUPER ISTIMEWA
Sate : 400 Tusuk
Gulai : 125 Porsi
Rp. 2.600.000

Jasa Aqiqah Nanggewer BAYAR Di Tempat Gratis Ongkir Terima Beres

Berkarya dan diakui oleh para pengguna jasa dan sudah terbukti ini sudah kami rasakan sebagai konsultan untuk penyedia layanan paket jasa aqiqah di wilayah nanggewer kabupaten Bogor Jawa Barat bahkan layanan Paripurna jual terima beres ini juga sudah dirasakan oleh para pembeli kami di wilayah Depok hingga Jakarta serta Bekasi.

Gratis ongkir, biaya masak gratis, diantarkan langsung ke tempat pembeli adalah layanan jasa paket aqiqah yang kami berikan dan bisa dinikmati oleh para pemesan dari seluruh wilayah kabupaten bogor khususnya di wilayah nanggewer Cibinong dan sekitarnya.

Jasa Aqiqah Nanggewer BAYAR Di Tempat Gratis Ongkir Terima Beres

Layanan supercepat, order Anda masuk hari ini, besok sudah bisa kami kirimkan siap untuk dikonsumsi atau didistribusikan kepada yang diinginkan untuk menerimanya. Dalam rangka memberikan edukasi kepada para pencari layanan jasa aqiqah di wilayah nanggewer kabupaten Bogor dan sekitarnya maka hal-hal kecil ini harus betul-betul didapatkan oleh para pemesan sehingga hikmat menjalankan ibadah aqiqah akan tercapai.

Masakan bisa dicobain dahulu, tester gratis.

Kami adalah pengusaha swasta penyedia paket jasa aqiqah murah harga promo di wilayah Bogor dengan rentang harga dimulai dari 1,3 jutaan saja Anda sudah bisa melakukan pemesanan paket aqiqah murah yang terima beres.

Silakan sebelum order request saja tester atau sampel masakan bila anda menginginkannya, langsung saja datang ke dapur kami atau bisa juga kami antarkan sesuai dengan wilayah terdekat di nanggewer Kabupaten Bogor dan sekitarnya sehingga harap maklum karena jarak juga harus dihitung.

Kalau cocok langsung pilah hewan kambing yang masih hidup.

Kami sangat memberikan apresiasi dan memudahkan bagaimana cara memilih kambing di kandang kami, sebagai layanan paket jasa aqiqah murah paket harga promo di Bogor khususnya di wilayah nanggewer Anda bisa langsung datang saja atau bisa menggunakan video call untuk memilih hewan kambingnya yang akan dibeli.

Dokumentasi.

Kami siap untuk memberikan dokumentasi berupa foto lengkap dengan nama pemesan, proses pemotongan kambing aqiqah plus dengan doa menyebut nama pemesan dan pastinya kalau Anda punya banyak waktu bisa hadir untuk mengiringi proses pemotongan sehingga lebih bisa merasakan aura ibadahnya.

Daging kambing dimasak sesuai personality.

kami menjaga amanah dari para pemesan layanan paket jasa aqiqah di nanggewer Kabupaten Bogor penghargaan yang setinggi-tingginya kami wujudkan dalam bentuk memasak daging kambing pemesan itu secara personality full tidak dicampur 100%.

Walaupun dalam sekali waktu atau sehari kami memasak daging aqiqah lebih dari satu pemesan akan tetapi tetap proses masaknya dipisahkan secara personality, tidak mencampur daging kuah jeroan maupun kulit sehingga hasil masakannya full 100% halal dan menjadi hak dari para pemesan layanan paket aqiqah di mager Bogor.

Urusan proses terima beres sampai barang diterima di tempat.

Urusan anda hanya membayar harga dari paket promo termurah jasa aqiqah di nanggewer Bogor mulai dari harga hemat 1,3 juta, dan selebihnya untuk urusan proses akan dikerjakan oleh tim jasa age ke kami dari mulai memasak, mengirimkan langsung ke depan rumah pemesan, hingga pembayaran bisa dilakukan di tempat.

Pesanan diproses satu kali 24 jam.

Kami siap memproses pesanan jasa paket aqiqah murah di wilayah nanggewer kabupaten Bogor dan sekitarnya 1 * 24 jam langsung bisa kita kerjakan, Anda order hari ini besok sudah bisa dikirim dan bahkan anda order malam jam 12.00 malam, besok sudah jadi siap dikonsumsi hasil masakan daging kambing aqiqahnya.

Konsultasi 24 jam nonstop.

Kami menyiapkan media komunikasi berupa WhatsApp untuk konsultasi 24 jam bagi anda para pencari jasa layanan paket aqiqah di wilayah nanggewer kabupaten Bogor Jawa Barat, silakan hubungi nomor yang tertera di kontak website ini dan hubungi kami kapan saja waktunya Tidak usah terpatok pada jam kerja normal orang bekerja di pabrik.

Cukup sekian saja karena saya mau jemput anak, yang intinya adalah penawaran ini merupakan penawaran yang sangat menarik dari kami sebagai konsultan penyedia paket jasa aqiqah murah harga promo untuk layanan di wilayah kabupaten bogor khususnya di nanggewer serta wilayah-wilayah lainnya termasuk di Bekasi, Jakarta hingga Depok.

0 Komentar untuk "Jasa Aqiqah Nanggewer BAYAR Di Tempat Gratis Ongkir Terima Beres"

Back To Top